Sony perkenalkan Xperia Togari di akhir bulan Juni ini


Sampai sekarang berita mengenai tanggal perilisan Sony Xperia Togari masih simpang siur. Kabar terbaru katakan, Togari akan diperkenalkan pada bulan ini.

Berdasarkan beberapa sumber sebelumnya, Sony Xperia Togari adalah salah satu produk Sony yang akan diluncurkan untuk tahun ini. Sayangnya, belum ada penjelasan resmi kapan perangkat tersebut akan diluncurkan.

Dikutip dari Android Authority (06/06), sebuah blog Android asal Jerman, Sony Mobile Communication Germany, menghembuskan kabar bahwa Sony akan mengadakan acara dengan tajuk Sony Mobile Munich.

Dalam acara yang rencananya akan dihelat sekitar tanggal 25-26 Juni mendatang tersebut, Sony akan perkenalkan Togari kepada publik. Bahkan dijelaskan pula bahwa apabila rumor seputar Togari benar, maka nantinya perangkat tersebut akan menjadi pesaing dari Galaxy Note 3 milik Samsung.

Rumor sebelumnya katakan, Togari juga akan dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 2,3GHz Snapdragon 800 dengan GPU Adreno 330, 2GB RAM, baterai dengan daya 2700 atau 3000 mAh, serta kamera 16MP.

Semua spesifikasi dari smartphone Togari tersebut dikabarkan akan dibungkus dalam body tahan debu dan air yang memiliki bentuk mirip dengan Sony Xperia Z.


sumber : merdeka.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

 

Musik

Baner




backlink Sandaran Hati