Nikmati kualitas video HDR di Galaxy S4


Update terbaru untuk Samsung Galaxy S4 telah diluncurkan. Meskipun dalam update ini tidak menghadirkan Android 4.3, namun terdapat beberapa update fitur yang menarik.

Dilansir dari Cult of Android (7/6), dalam update terbaru ini, Samsung Galaxy S4 mendapatkan perbaikan fitur kamera, termasuk HDR Video recording dan penambahan jumlah kapasitas penyimpanan internal. Update ini dibuat berdasarkan banyaknya masukan mengenai kapasitas internal storage Galaxy S4.

Dengan model 16GB, user hanya dapat mengakses 9.15GB untuk data mereka. Dengan update terbaru ini, kini user dapat mengakses 9.23GB. Meski demikian, user masih membutuhkan microSD untuk menyimpan musik, gambar maupun video.

Beberapa fitur lain yang mendapat perbaikan dalam update ini antara lain New Camera firmware, Smart Pause Toggle, Move Apps to SD Card dan Semi-transparent status bar. Update ini diluncurkan pertama kali di Jerman, seperti yang biasa dilakukan oleh pihak Samsung.

Sepertinya user di seluruh dunia harus bersabar menunggu sampai beberapa minggu ke depan. Namun jika tak sabar menunggu lama, Anda dapat memperoleh update software Galaxy S4 melalui link berikut ini.

Klik Disini


Sumber : Merdeka.Com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

 

Musik

Baner




backlink Sandaran Hati