IP Indonesia dominasi pencarian berita BBM untuk iOS dan Android



Dari catatan trafik pengunjung di blog BlackBerry World Wide sejak beredarnya informasi tanggal pasti hadirnya BBM untuk iOS dan Android, pengunjung yang datang didominasi dari IP Indonesia.

Berita mengenai tanggal pasti BlackBerry Messenger hadir di iOS dan Android menjadi satu hal yang menggembirakan. Bahkan menurut catatan trafik di Feedjit, pengunjung yang datang ke blog tersebut didominasi IP dari Indonesia dan hanya ada beberapa IP dari negara lain.

Bahkan dari catatan Flag's Counter di blog tersebut juga menunjukkan IP dari Indonesia yang terbanyak masuk kemudian baru diikuti oleh IP dari Amerika Serikat di nomor dua.



Memang, sejak dirilisnya kabar bahwa BBM akan hadir untuk perangkat iOS dan Android, banyak pengguna dua operating system tersebut yang menantikan tanggal pastinya. Namun, pihak Blackberry tidak menyebutkan kapan tanggal resmi BBM akan hadir di dua platform itu.

[Baca juga: BBM resmi hadir di iOS dan Android tanggal 27 Juni mendatang?]

Kembali ke masalah utama, mengamati tampilan real-time visitors blog BlackBerry World Wide di Feedjit, nampak bahwa banyak dari mereka yang mengakses blog itu setelah mengetahui informasinya dari jejaring sosial.

Untuk jejaring sosial yang digunakan, Facebook dan Twitter yang mendominasi. Tentunya cukup masuk akal, karena sesaat setelah gambar dan informasi mengenai BBM untuk iOS dan Android muncul, secara langsung banyak orang yang sharing informasi tersebut ke Facebook dan Twitter.

sumber : merdeka.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

 

Musik

Baner




backlink Sandaran Hati